DEPOSIT PULSA LOTUS

Setelah pendaftaran  menjadi mitra dealer PULSA LOTUS berhasil, selanjutnya anda harus melakukan deposit untuk bisa bertransaksi. Cara Deposit di kami sangat mudah, didukung  dengan rekening 4 Bank, yaitu: BCA, MANDIRI, BNI dan BRI. Sebelum anda melakukan deposit ke salah satu bank tersebut , terlebih dahulu diharuskan mengambil tiket dengan mengirimkan permintaan tiket. Hal ini dimaksudkan untuk kemudahan dan kelancaran dalam pengisian saldo anda.
 
Format permintaan Tiket :


TIKET.NOMINAL.PIN

Contoh: TIKET.50000.1234

Kirim ke salah satu SMS CENTER PULSA LOTUS (lihat daftar no. sms center) atau Via YM CENTER 

Anda akan mendapatkan sms balasan berupa nomer tiket. Nomer tiket ini sama dengan jumlah uang yang harus ditransfer dan jangan dibulatkan.Setelah mendapatkan tiket Silahkan transfer ke nomer rekening Bank yang ada dibawah ini:


norek bca lotusreloadcenter,pulsa lotus serpong bsd,pulsa aman mudah lancar
No.Rek:4731322222
a.n. Shintawati Kurniawan


norek mandiri pulsa lotusreload,lotuspulsa,venusreload,chipsakti,sinkapulsa eraautorefill
No.Rek: 1640000277899
a.n.Joni Hendrik


norek bni pulsa lotusreload,pulsa murah elektrik,pulsa nasional serpong,era autorefill
No.Rek: 4731177229

a.n.Shintawati Kurniawan.


norek bri lotus reload pusat isi ulang elektrik online terbesar,gold link pulsa,sinka pulsa, eraautorefillNo.Rek: 052401000012568
a.n.Shintawati Kurniawan

PENTING:
  • Nilai nominal yang ditransfer HARUS sesuai dengan NOMER TIKET dari SMS REPLY setelah pemesanan TIKET(tidak boleh dibulatkan, harus persis semua akan masuk defosit anda tanpa pemotongan satu peserpun).
  • Untuk BCA,Mandiri, BNI dan BRI Setelah transfer tidak perlu melakukan konfirmasi ke center sms/ym, karena dalam hitungan menit SALDO secara otomatis akan ditambahkan ke SALDO Anda.Kecuali bila ada keterlambatan, lakukan konfirmasi ke center (Biasanya terjadi ketika Bank tujuan errors).
  • Format Konfirmasi deposit gunakan Format Komplain, Contoh: K.Id-mitra,Tlah transfer BRI jumlah 50099 pengirim an: Anton tanggal 10/06/11 jam 09:45 mohon diinput.pin

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons